oleh

Warga Berduka, Bhabinkamtibmas Dampingi Kanit Binmas Melayat

Makassar, Beritakota Online-Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Ibrahim Tompo, mengapresiasi personil Polri yang menunjukan kepedulian dan empati terhadap warga yang berduka.

Menurutnya sebagai Pelindung dan pengayom masyarakat Polri senantiasa hadir ditengah masyarakat. untuk membantu warganya.

Seperti yang ditunjukkan Kanit Binmas Polsek Makassar Polrestabes Makassar Iptu H. Jabir, Jumat pagi bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bara-baraya Utara Bripka Stenly Jerry melayat kerumah duka, atas meninggalnya Almarhum Abd. Rauf Dg. Limpo di jalan Kerung-kerung lrg. 12 Makassar. (12/06/2020)

Saat dikonfirmasi Bripka Stenly Jerry mengatakan bahwa ketika dirinya mendengar kabar ada warga yang meninggal dunia maka dirinya segera mendatangi rumah duka.

“Sebagai Bhabinkamtibmas, ini sudah menjadi tanggung jawab untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga yang terkena musibah,” Ucap Bripka Stenly jerry

Hal senada disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Makassar Polrestabes Makassar Iptu H. Jabir bahwa sebagai bentuk kepedulian kami senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dalam keadaan apapun.

“Kita kan manusia biasa yang sudah sepantasnya memiliki kepekaan terhadap lingkungan, dengan melayat kerumah duka paling tidak kita sudah menunjukkan rasa empati kepada keluarga yang ditinggalkan”. Tutur Kanit Binmas.(Humas Polda Sulsel)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed