oleh

Kombes Salurkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran Di RW 06 Maccini Parang

Makassar, Beritakota Online-Komunitas Makassar Bersih (Kombes) Kota Makassar menyalurkan bantuan bahan makanan kepada korban kebakaran di RW 06 Kelurahan Maccini Parang Kecamatan Makassar Kota Makassar, Senin 08 Juni 2020.

Kebakaran yang terjadi pekan lalu, menghanguskan belasan rumah dan mengakibatkan sedikitnya 21 kepala keluarga yang kehilangan tempat tinggal.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun dua warga mengalami luka bakar dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Jenis bantuan yang diberikan pengurus Kombes kepada warga yakni bahan makanan berupa beras, mi instan, telur dan minyak goreng diterima oleh panitia posko kebakaran, Umar.

Hj Hasnah Hapsary, salah satu Pembina Kombes yang hadir dalam penyerahan bantuan mengatakan turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga RW 06 Maccini Parang.

” Semoga warga tetap tegar dengan musibah yang dialaminya. In Syaa Allah mendapat ganti yang lebih baik”, Ujarnya.

Sementara itu Ketua Posko Kebakaran yang juga Koordinator Kombes Kelurahan Maccini Parang, Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada Kombes Kota Makassar.

” Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Kombes. Semoga berkah”, Ucapnya.

Lebih lanjut, kata dia berharap pihak terkait memberikan bantuan material bangunan karena sangat dibutuhkan untuk pembangunan kembali rumah yang sudah terbakar.

Turut serta dalam penyaluran bantuan tersebut yakni Ketua Makassar Suci, Almalik Musafir Kelana, Ketua LAW2 Suryadi Yamin dan Pengurus Kombes Perempuan Nurhayati Alwi dan Owner Toko Berkah Jaya, H Herman.

#KombesPeduliKorbanKebakaran
#SpiritBerbagiBersamaKombes
#LAW2_Community
#Makassar_Suci
#Salam3Jari

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed