oleh

Tekan Penyebaran Covid 19, Polisi Gencar Laksanakan Patroli

Makassar, Beritakota Online-Upaya memutus mata rantai virus korona di Kota Makassar giat patroli terus dilaksanakan anggota Polri. Kali ini Satgas Gakkum Ops Aman Nusa II-Tahap III Polda Sulawesi Selatan melaksanakan giat patrol di daerah yang dianggap rawan tersebarnya covid-19 atau virus corona, Sabtu (6/6/2020).

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona petugas melaksanakan giat survei atau pengecekan setra memberi himbauan tentang protokol kesehatan.

Giat ini dilakukan ke sejumlah titik di Kota Makassar seperti toko, warkop, dan warung makan yang masih beroperasi di tengah pandemi virus corona.

Dibeberapa tempat para personel berhenti dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar memakai masker dan menjaga jarak, serta tidak keluar rumah jika tidak berkepentingan.

Tujuannya tidak lain adalah untuk menekan penyebaran virus covid 19 dan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat Makassar agar lebih peduli, paham dan sadar pencegahan virus covid-19 yang semakin meluas.(Humas Polda Sulsel)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed