oleh

Warga Yang Shalat Jumat di Masjid Polres Sidrap Tetap Laksanakan Protokol Kesehatan Covid 19

Sidrap, Beritakota Online-Setelah Adanya edaran MUI bahwa saat ini masjid sudah dibuka untuk bisa melaksanakan Shalat Berjamaah dan Shalat Jumat mulai Jumat, (05/06/2020).

Seperti di masjid Mapolres Sidrap untuk pelaksanaan shalat jumat dilaksanakan sesuai protokol kesehatan , semua Jamaah yamg mau masuk dimasjid diukur suhu saat masuk dimasjid, cuci tangan, dan harus memakai masker setiap Jamaah yang ingin melaksanakan shalat Jumat.

Pantauan Beritakota Online, Sejumlah Jamaah Didalam Masjid melaksanakan Jaga jarak setiap Jamaah dengan jarak sekitar satu meter.

Tampak Jamaah yang tinggal didekat masjid itu bersyukur sudah bisa shalat jumat di masjid polres Sidrap ini, kata Puang Haji kepada Beritakota Online, Jumat(05/06/2020).

” Alhamdulillah sudah bisa Shalat Jumat di Masjid selama tiga bulan kita tidak bisa shalat dimasjid selama ini, ” ucap Puang Haji dengan wajah yang gembira.

Sementara salah satu personil Polres Sidrap mengatakan baru hari ini masjid Polres Sidrap ini dipakai untuk shalat jumat, katanya.

Laporan : Andi Eka
Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed