oleh

Situasi Covid 19, Inilah Kepedulian Dirpolairud Polda Sulsel Salurkan Bantuan Beras Polri Kepada Masyarkat Di Pulau

>

Makassar, Beritakota Online-Direktorat Polisi Air dan Udara Polda Sulsel melaksanakan bakti l di pulau-pulau di wilayah Makassar dan Kab.Pangkep. Kamis(4/6/20).

Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Polisi Air dan Udara Kombes Pol Hery Wiyanto SH Selaku Kasatgas VI Banops Aman Nusa II Polda Sulsel.

Dirpolairud Polda Sulsel dan rombongan mengunjungi empat Pulau untuk membagikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 2.000 Kg

Dari pantauan peliput, bantuan beras tersebut disebar di Pulau Lae-Lae sebanyak 250 Kg Beras, Pulau Lumu-Lumu 1.000 Kg Beras, Pulau Bone Tambung 250 Kg Beras, Pulau Badi’ (Kabupaten Pangkep) 300 Kg dan pemukiman di wilayah Pesisir 200 Kg.

Dirpolairud Polda Sulsel menyampaikan gerakan bakti sosial ini sebagai bentuk solidaritas dan simpati Polri tehadap masyarakat. pulau yang juga merasakan dampak akan pandemi virus corona atau Covid-19.

“Semoga kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19,”ungkapnya

Diakhir penjelasannya Dirpolairud menegaskan kegiatan bakso ini
Juga sebagai bukti bahwasannya institusi Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, terlebih dalam situasi seperti saat ini.

Saat masyarkat dipulau-pulau tersebut ditemui tim peliput,mereka sangat merespon dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed