oleh

PT. Rava Athaya Tinanggea Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Berdampak Covid 19

Tinanggea, Lintas Kompas-Sehubungan dengan adanya wabah Virus Corona (covid 19) yang semakin memperihatinkan hingga hari ini dan salah satu wilayah yang telah ditetapkan sebagai zona merah adalah wilayah kecamatan Tinanggea.

Pemberlakuan PSBB dengan maksud dan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID 19 dilakukan di kec. Tinanggea kab. Konsel

Mengisolasi diri dirumah tanpa ada aktivitas seperti biasa masyarakat setempat banyak membutuhkan bea hidup termasuk sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

PT. RAVA ATHAYA tinanggea selaku perusahan yang beraktivitas di wilayah kecamatan Tinaggea kab. Konsel hari ini kamis 14 mei 2020 menyerahkan bantuan berupa mie instant sebanyak 100 dos dikantor kecamatan tinanggea dan diserahkan langsung secara simbolis oleh H. Bahrul Zaman Sirajuddin mewakili PT RAVA ATHAYA dan diterima Oleh Pak Camat Tinanggea HERIANTO, S.E.,M.PW.

Bantuan berupa mie instant ini di harapkan dapat meringankan kebutuhan masyarakat setempat di mana aktivitas dengan adanya wabah covid-19 sangat terbatas atau bahkan tidak ada kegiatan.(**)

Laporan: Muh Hasyim
Editor : Moh Amir D/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed