oleh

Peduli Pandemi Covid 19, 710 Paket Sembako Dibagikan Pertamina Dan Hiswana Migas Sultra Untuk Masyarakat Kota Kendari

Lintas Kompas, Kendari- PT. Pertamina (Persero) yang tergabung dalam Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kota Kendari yang ekonominya terdampak akibat wabah Covid-19.

Paket sembako yang di salurkan pihak Hiswana Migas bersama PT Pertamina. Ini cukup mengundang animo masyarakat untuk hadir. Dan bantuan tersebut berupa paket sembako meliputi beras, mie instan, minyak goreng serta gula, per kepala keluarga. Dan Kegiatan yang di laksanakan secara simbolis. Rabu (22/4/2020).

“Terdapat lima titik lokasi dalam penyerahan Sembako di Kota Kendari diantaranya, Lapulu, Mandonga, Gunung Jati, Kampung Butung dan dititik Lampu Merah. Dengan jumlah sembako yang disalurkan sebanyak 710 paket”

Ketua Hiswana Migas Sultra, H. Rachman Siswanto Latjinta mengatakan, bahwa penyerahan paket sembako dilaksanakan secara langsung kepada warga kendari, yang berselang dua hari lagi memasuki bulan suci ramadhan.

“Ditengah suasana pandemi Covid-19, Hiswana Migas bersama Pertamina kembali hadir ke masyarakat kota Kendari yang kedua kalinya untuk menyerahkan bantuan berupa sembako,” ujar H. Rachman Siswanto.

Lanjutnya, selain penyaluran bantuan secara langsung dalam memastikan pembagian tepat sasaran. Pihaknya juga memberi semangat kepada warga untuk melawan penyebaran Covid-19.

“Kami berharap kepada pihak pengusaha di Sultra, Semoga dapat bergerak untuk berbagi dalam kegiatan penyaluran seperti ini, guna meringankan beban warga karena dampak ekonomi dari Covid-19 ini sangat dirasakan oleh masyarakat, perlu kerja bersama dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 ini,” tutur Ketua Hiswana Migas Sultra, seperti dikutif dari Topikterkini.

Sementara itu, Sales Branch Manager (SBM) Pertamina Rayon Vll Sulseltra, Mahdi Safar mengatakan, bahwa saat ini konsumen mengalami penurunan drastis. Namun, bukan berarti niat kami tidak untuk berbagi kepada warga terdampak wabah corona.

Alhamdulillah, walaupun konsumen mengalami penurunan drastis, kita masih tetap lakukan pembagian paket sembako atas kerja sama Hiswana Migas dan Pertamina yang telah melaksanakan bakti sosial ini,” jelas Sales Branch Manager (SBM) Pertamina Rayon Vll Sulseltra, Mahdi Safar.

Editor : Muh Amir D/Muh Irwansyah/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed