oleh

Kapolres Barru Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

Lintaskompas.com – Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kepolisian Resor Barru ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Jend. Sudirman Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru pada hari Jumat, tanggal 28 Juni 2019.
Kapolres Barru Akbp Dr. H. Burhaman, SH., M.H bertindak selaku inspektur upacara, Ipda Haeruddin selaku komandan upacara dan AKP Abd. Latif Hasan sebagai perwira upacara.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polres Barru Kompol H. A. Aziz Padda, para kabag, para kasat, para kapolsek, bintara dan Ketua Bhayangkari Cabang Barru beserta pengurus.
Dalam pelaksanaannya, Kapolres Barru meletakkan karangan bunga untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia.
Usai upacara, Kapolres Barru menaburkan bunga yang diikuti oleh para peserta di atas pusara para pahlawan yang gugur dan dimakamkan di TMP Barru.
Kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP tersebut merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan Polres Barru dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed