oleh

Kapolres Barru Hadiri Pengarahan dari Tim Was Ops Ketupat 2019 Mabes Polri di Mapolres Parepare

Lintaskompas.com – Kapolres Barru Akbp Dr. H. Burhaman S.H., M.H menghadiri pengarahan dari Tim Was Ops Ketupat 2019 Mabes Polri di Aula Mapolres Parepare. Minggu (02/06/2019).
Tim Supervisi dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Pietrus Waine, SH, M.Hum, Kombes Pol. Drs. Hendi Handono, Kombes Pol. Drs. Iswiyoto serta AKBP Monang Simanjuntak S.Ik.
Kedatangan tim supervisi di Mapolresta Parepare disambut oleh beberapa Kapolres Jajaran Polda Sulsel seperti Kapolres Parepare, Kapolres Barru, Kapolres Pinrang, Kapolres Sidrap, Kapolres Enrekang, Kapolres Luwu, Kapolres Polopo, Kapolres Lutra, Kapolres Lutim dan Kapolres Tana Toraja.
Supervisi merupakan langkah untuk melakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan fungsi teknis Kepolisian, sehingga kedepannya akan dijadikan pedoman untuk melakukan perbaikan demi terwujudnya Polri yang lebih profesional dalam pelaksanaan tugas.
Tim WasOps menekankan kepada seluruh personil yang bertugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) serta Pos Pelayanan (Pos Yan) untuk tetap siaga atau peka terhadap perkembangan. Amankan dan layani masyarakat, tingkatkan patroli di tempat – tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan, objek vital, dan rumah yang ditinggal mudik oleh pemiliknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed