oleh

Kapolres Barru Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019

LINTAS KOMPAS, BARRU – Kepolisian Resor Barru melaksanakan apel gelar pasukan operasi ketupat 2019 dengan tema “Melalui apel gelar pasukan operasi ketupat 2019, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1440 H” di halaman Mapolres Barru, Selasa (28/05/2019).

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Barru Akbp Dr. H . Burhaman S.H., M.H., Kasat Lantas Akp Mariana S.Ik sebagai perwira upacara dan Kanit Regident Ipda S.Sos sebagai komandan upacara.

Adapun undangan yang hadir diantaranya :
a. Andi Adnan Azis, S.STP, M. Si (Kadishub Kab. Barru)
b. Drs. Rusdi Abdullah, SE (Sekretaris Satpol PP)
c. Kapten Inf. Billahi (Danramil 1405-06/Barru)
d. Para Kabag dan Kasat Polres Barru

Peserta Apel terdiri dari :
a. 1 SST Pamen/Pama Polres Barru
b. 1 SST Kodim 1405/Mlts
c. 3 SST Polres Barru
d. 1 SST Satpol PP
e. 1 SST Dishub
f. 1 SSR BPBD
g. 1 SSR Dinas Kesehatan

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Barru membacakan amanat Kapolri yang intinya Operasi Ketupat Tahun 2019 akan digelar selama 13 hari, mulai Rabu dini hari tanggal 29 Mei 2019 s.d Hari Senin tanggal 10 Juni 2019.

Apel gelar pasukan diselenggarakan secara serentak untuk mengecek kesiapan personil, peralatan dan seluruh aspek operasi, termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara dan bertujuan untuk menunjukkan kesiapan penyelenggara operasi kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed