oleh

Hari ke 20 Ramadhan, Polres Barru Gelar Buka Puasa Bersama


Lintaskompas.com, Barru – Memasuki hari ke 20 (dua puluh) Ramadhan, Kepolisian Resor Barru menyelenggarakan buka puasa bersama dengan TNI, Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Anak Panti Asuhan di Rujab Kapolres Barru Jl. Cakalang Kel. Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru, Jumat (24/05/2019).

Buka bersama ini mengusung tema “Dengan Hikmah Puasa Ramadhan 1440 H / 2019 M, Kita Perkuat Solidaritas dan Sinergitas TNI-Polri dalam Rangka Menjamin Stabilitas Keamanan di Kabupaten Barru”.
Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Saudara Yusuf pada pukul 17.30 Wita kemudian dilanjutkan sambutan Kapolres Barru AKBP Dr. H. Burhaman S.H.,M.H.
Dalam sambutannya, Kapolres Barru memberikan apresiasi yang tinggi kepada rekan-rekan khususnya TNI yang telah bersinergi dengan Polri dalam melaksanakan pengamanan Pemilu sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai.
“Mari bersama kita jadikan momen bulan suci ramadhan ini untuk semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat jalinan tali silaturahmi ” kata Kapolres Barru.
Selesai kapolres memberikan sambutannya, Ust. Ismail Hannanong Lc. M.A membawakan ceramah agama yang intinya tentang indahnya kebersamaan, solidaritas, dan perkuat persatuan dan kesatuan.
Rangkaian kegiatan dilanjutkan pemberian intensif kepada Aiptu H. Muh. Natsir (Pengurus Mushalla Nurul Askar Polres Barru) oleh Kapolres Barru kemudian pemberian santunan kepada Warakawuri dan anak yatim piatu oleh Ketua Bhayangkari Cabang Barru Ny. Hj. Erni Burhaman.
Tepat pukul 17.58 Wita buka puasa bersama dilanjutkan Shalat Maghrib berjamaah di Mushallah Nurul Askar Polres Barru. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed