oleh

Patroli Gabungan Polsek Balusu Dengan Koramil 1405-04 Soppeng Riaja

Lintaskompas.com, Barru – Dalam rangka memastikan wilayah Barru aman dan kondusif pasca pengumuman penetapan hasil pemilu 2019 oleh KPU RI, Kepolisian Resor Barru bersama dengan Kodim 1405 Mallusetasi rutin melaksanakan Patroli Gabungan, Rabu (22/05/2019) malam.

Kali ini personil Polsek Balusu Polres Barru yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Arif S.H bersama dengan personil Koramil 1405-04 Soppeng Riaja di bawah kendali Danramil Kapt. Inf. Aris Surya melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran objek vital dan tempat-tempat yang dianggap rawan diwilayah Kec. Balusu Kab. Barru.

“Kami bersama dengan Personil Koramil 1405-04 Soppeng Riaja melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran objek vital yang ada diwilayah Kec. Balusu seperti SPBU Takkalasi, gudang / pabrik es dan garam CV. Nuraeni Madello” ungkap Kapolsek Balusu Ipda Arif.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut, juga dilakukan pengecekan terhadap satpam PT. Wika dan PLTU Bawasalo Desa Lampoko Kec. Balusu Kab. Barru.

Patroli gabungan seperti ini memang digiatkan oleh TNI dan Polri utamanya menjelang dan setelah pengumuman penetapan hasil pemilu 2019 oleh KPU RI selain memberikan rasa aman kepada masyarakat juga agar sinergitas antara TNI dan Polri dapat terjalin dengan lebih baik lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed