22 November 2014

Grand Hotel Imawan Resmi Beroperasi di Makassar

7 - Oct - 2013 | 23:28 | by: Birosulsel
Grand Hotel Imawan Resmi Beroperasi di Makassar

Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin menanda tangani Prasasti Hotel Grand Himawan bersama Pemilik Hotel Charles Himawan (Foto; Andi Ahmad)

Laporan : Udin Rangga

Makassar, Beritakota Online-Satu lagi Hotel dikota Makassar ini yang akan memberikan kontribusi jumlah kamar sekitar 100 yang akan dipakai wisatawan Nusantara dan Manca negara yang ingin ke Makassar.

Hotel Grand Imawan yang terletak dalam kawasan bisnis Panakkukang tepatnya di Jalan Pengayoman Makassar, resmi beroperasi mulai Senin (7/10) yang diresmikan walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, dan dihadiri Kadis Tenaga Kerja Makassar, A. Bukti Jufri, Kadispenda Makassar, Takdir Hasan Saleh, Kadisbudpar Kota Makassar, Rusmayani Madjid, Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga, Pimpinan Cabang Bank Bukopin, Arzaflan, serta undangan dari para mitra kerja hotel.

‎Pimpinan Grand Imawan Hotel, Charles Himawan mengatakan Hotel ini dapat diselesaikan selama 18 bulan lamanya dan memiliki 100 kamar, ada ballroom, Cofee Shop dan Selama masa grand opening ditawarkan harga menarik untuk menginap Rp 350 ribu per malam jenis kamar Superior.

General Manager Hotel Grand Imawan, Evo Herawati mengatakan hotel berkonsep bintang 3 tersebut berbeda dari hotel sekelasnya. Pasalnya kata dia dari segi bangunan hotelnya seakan mengadopsi nuansa dan konsep bintang 4.

“Diantara seluruh hotel yang hadir dikawasan Panakukkang hotel Grand Imawan yang cukup mencolok dari segi bangunan karena memiliki 13 lantai apalagi konsep pembangunannya sangat lekat dengan nuansa Bugis Makassar,”jelas Evo.

Hotel Grand Imawan dilengkapi lima ruang meeting berkapasitas 30-120 orang serta Ballroom meeting yang mampu menampung hingga 500an orang.

Hotel yang menghabiskan investasi sekitar Rp 20 miliar ini terdiri dari 100 kamar dengan berbagai tipe seperti Superior, Deluxe, deluxe suite dan executif suite.

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | TRACKBACK |

Leave a Reply

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama