16 December 2018

HUT HANI di Makassar, MOU Kerjasama Media Dan Organisasi Pemuda

26 - Jun - 2013 | 16:49 | by: Admin1
HUT HANI di Makassar, MOU Kerjasama Media Dan Organisasi Pemuda

Kepala BNN Provinsi Sulsel, Drs. Richard M. Nainggolan menyerahkan Nota Kerjasama kepada Kepala Biro Sulselbar KBN Online (Foto : Abd Munir)

Laporan : H.Sakkar/ Abd. Munir dari Makassar

Makassar, Beritakota Online-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan memperingati Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2013, di Areal Monumen Mandala Makassar, Rabu (26/06/2013). Acara diikuti oleh ratusan anggota berbagai elemen anti narkotika Kota Makassar, termasuk para pelajar. Acara juga dihadiri berbagai pejabat, termasuk Gubernur Sulsel yang diwakili Asiten IV Pemprov Sulsel, dr Bambang, Direktur Narkoba Reskrim Polda Sulsel,Kombes Pol. Bambang dan Kepala BNN Sulsel, Richard M. Nainggolan serta Kepala Biro Napza Sulsel, Sri Endang.

Ketua BNN Sulsel Richard M. Nainggolan menyampaikan, bahaya narkotika terhadap generasi muda saat ini semakin luar biasa. Narkoba sudah merambah ke pelajar SMA, SMP, bahkan SD. “Karena itu komitmen dari para petinggi penegak hukum harus selalu disinergisitaskan. Sinergi masyarakat dan penegak hukum dapat membuat siapapun jera dalam mengedarkan dan menggunakan narkoba,” ujarnya.

Ia menjelaskan, generasi muda sangat penting untuk dibangun. Karena itu, pihaknya konsisten melakukan penyuluhan pada pelajar. “Ini mau bulan barokah, yang dinanti umat Islam, jadi nanti hal ini harus disosialisasikan pada anak-anak kita,” ujarnya.

Dalam momen ini dilaksanakan Penandatangan MOU kerjasama dengan Media di Kota Makassar yakni Mewakili Media Online adalah Kantor Beritakota Nusantara, media cetak Harian Cakrawala, Dan GP Ansor Sulsel dan juga pernyataan Sikap dari berbagai elemen yang melakukan pemberantasan narkoba dan pendampingan pada korban narkoba. Selain itu diadakan Tolk Show dan Pameran Hani di areal Monumen Mandala Makassar. Dan ini semua digelar dalam rangkaian peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2013 Tingkat Provinsi Sulsel.

Editor : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | TRACKBACK |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama