17 July 2019

Polda Metro Jaya Tunda Periksa Mantan Kapolda Metro Jaya Terkait Kasus Dugaan Makar

10 - Jun - 2019 | 22:24 | by: admin
Polda Metro Jaya Tunda Periksa Mantan Kapolda Metro Jaya Terkait Kasus Dugaan Makar

Jakarta, Beritakota Online-Polda Metro Jaya akan memeriksa eks Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol (Purn) Sofyan Jacob sebagai tersangka kasus dugaan makar. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Sik. Msi.

“Ya betul hari ini ada pemanggilan pak Sofyan Jacob sebagai tersangka di Polda Metro Jaya. Dalam kasus makar. Kasus limpahan Bareskrim, sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Senin (10/6/2019).

Sementara Kuasa hukum Sofyan, Ahmad Yani mengatakan kalau pemeriksaan kliennya ditunda dengan alasan sakit. Pihak Sofyan juga sudah mengirimkan permohonan reschedule ulang pemeriksaan kepada penyidik.

“Ya hari ini Pak Sofyan dijadwalkan pemeriksaan, tapi karena beliau berhalangan karena sakit pada hari ini tadi kita antar (surat permohonan) ke penyidik untuk di reshedule ulang,” kata Yani kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/6/2019).

Yani menuturkan bahwa kliennya akan menghadiri pemeriksaan bila sudah sembuh dan untuk pemeriksaan lanjutan diserahkan ke penyidik. Yani menjelaskan bahwa keliennya dilaporkan bersamaan dengan pelaporan Eggi Sudjana.

“Laporannya yang waktu itu ngelapor ramai-ramai. Pelapornya sama kayak yang melaporkan Eggi Sudjana,” pungkas Yani.( **)

Editor : Hilal/H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Kabarpolisi


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara