17 July 2019

Bupati Luwu Lantik Pejabat Esolon II Dan III Lingkup Pemkab Luwu

20 - Mei - 2019 | 20:38 | by: admin
Bupati Luwu Lantik Pejabat Esolon II Dan III Lingkup Pemkab Luwu

Luwu, Beritakota Online-Bupati Luwu, Basmin Mattayang, melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat di Kabupaten Luwu.Luwu Raya (20/05/2019)

Pelantikan tersebut digelar di kediaman pribadinya di Buntu Matabing, Kecamatan Larompong, Senin (20/05/2019).

Sejumlah pejabat yang dilantik untuk eselon dua antara lain, Sakri sebagai Kepala Inspektur, Rahman Mandaria yang sebelumnya Kabag Hukum sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu.

Kemudian ada nama Saenal Sahid yang sebelumnya Plt Kadis Pariwisata didefinitifkan menjadi Kepala Dinas.

Selanjutnya Hasbullah menjadi Kepala Dinas Perpusatakaan, Baharuddin, Asisten administrasi, Andi Mahfud, Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Yernia Maya, asisten Pemerintahan, Andi Pallanggi juga menjadi Asisten Perekonomian,

Muhammad Yusuf yang sebelumnya menjadi kepala bidang di Dinas Pendidikan diangkat menjadi Sekretaris Pendidikan.

Sementara itu, putra Basmin, Ahkam Basmin diplot menjadi Kepala Bidang Mutasi di BKD, Istri Wakil Bupati Luwu Elnita Pakolo sebagai Kabid Perempuan dan sejumlah jabatan eselon III lainnya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu, H. Sulaiman, mengatakan mutasi dalam rangka mengisi sejumlah jabatan lowong mulai dari jabatan tingkat eselon II hingga eselon III.

“Yang pasti bahwa, mutasi ini sudah ada izin tertulis dari Mendagri,” ujarnya. Ini adalah mutasi kedua yang digelar pemerintahan basmin Mattayang-Syukur Bijak setelah dilantik Februari 2019 lalu.(*)

Editor : Tono/H.Sakkar/Andi Effendy

Sumber : Kantaranews


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Nusantara,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Nusantara

Kategori Politik