17 July 2019

Kakanwil Lantik Pejabat Eselon IV Lingkup Kemenag Sulsel

20 - Mei - 2019 | 15:33 | by: admin
Kakanwil Lantik Pejabat Eselon IV Lingkup Kemenag Sulsel

Makassar, Beritakota Online- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H Anwar Abubakar melantik dan mengambil sumpah tujuh pejabat Eselon IV lingkup Kemenag Sulsel, Jumat (17/5/2019).

Mereka adalah H. Burhanuddin sebagai Kepala Subbag Ortala dan Kepegawaian, sebelumnya Kepala Seksi Pemberdayaan Zakat Bidang Penerangan Agama Islam, Zakat dan Wakaf Bidang Penerangan Agama Islam

Hasbullah Muntu dipromosikan sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf pada Bidang Penerangan Agama Islam (Penais), yang sebelumnya sebagai Kepala MAN Jeneponto.

Ramli Rasyid dipromosikan menjadi Kasi Sistem Informasi Pendidikan Agama Islam Bidang Pendidikan Agama Islam (PAIS) dari jabatan lamanya sebagai Kepala MAN 3 Makassar

Selanjutnya, H Moh Andi Rezki Darma dari Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam pada PAUD dan TK Bidang PAIS menjadi Kasi Kepenghuluan pada Bidang Urusan Agama Islam (Urais).

Kemudian Nurjannah dipromosikan sebagai Kasi Pendis pada PAUD Bidang PAIS dari sebelumnya Pengembang Kerjasama Seksi Kurikulum dan Evaluasi Bisang Pendidikan Madrasah.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Gowa Abdul Rahman, dipromosikan menjadi Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Bidang Penmad.

Selanjutnya, Nurfadli Ardiansyah Pengadministrasi Umum pada Seksi Penyelenggara Haji Kemenag Gowa dipromosi sebagai Kepala Seksi Sistem Informasi Haji pada Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah.

Dalam sambutannya, kakanwil mengingatkan kepada pejabat yang dilantik agar senantiasa mempelajari regulasi dan aturan-aturan terkait ASN. Selain itu, dia juga mengingatkan terkait lima nilai budaya kerja Kementerian Agama yang harus dipedomani.

“Mutasi, rotasi dan promosi itu merupakan hal yang wajar dan lumrah di semua institusi, karena ini merupakan tuntutan organisasi,” ungkapnya.

Acara pelantikan ini juga diisi dengan penandatanganan pakta Integritas oleh pejabat yang baru dilantik sebagai komitmen positif dalam melakoni tugas barunya, dan diakhir acara diwarnai dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh pejabat dan hadirin yang menyaksikan moment berbahagia ini.

Editor : Safrida/H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Arfan/Humas Kemenag Sulsel


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Budaya,Daerah,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Budaya

Kategori Daerah

Kategori Nusantara