No Banner to display

16 February 2019

Kapolres Barru, AKBP DR Burhaman, SH, MH Tahan Tiga Pelaku Tindak Pidana Migas Di SPBU Bojo Barru

13 - Jan - 2019 | 20:29 | by: Admin1
Kapolres Barru, AKBP DR Burhaman, SH, MH Tahan Tiga Pelaku Tindak Pidana Migas Di SPBU Bojo Barru

Barru, Beritakota Online-Kapolres Barru, AKBP DR Burhaman, SH, MH setelah menangkap modus mobil pelaku sengaja di rubah dan didesain memperbesar daya tampung pengisisian BBM nya yg menurut informasi dari masyarakat mbl tersebut setiap mengisi selalu menggunakan waktu lama yang biasanya setiap mobil hanya mengisi 50 liter sudah penuh waktu 3 menit , sementara mobil tersebut sudah hampir satu jam masyarakat berbondong bondong dan kehilangan waktu hanya menunggu dan masih terus di isi oleh petugas SPBU BOJO BARRU , sehingga dengan mendengar informasi itu Kapolres Barru, AKBP DR H.Burhaman, SH. MH langsung bertindak cepat memerintahkan kasat Reskrim dan Tim Resmob untuk memantau dan lidik hasilnya benar saat di lidik tertangkap tangan sedang mengisi 600 liter dan.langsung di tangkap petugas SPBU BOJO dan pembeli pemilik mobil lalu di bawa ke polres barru , namun pengawas SPBU BOJO yang memanggil pembeli dan menyetujui pengisian tsb melarikan diri keluar daerah dan pd hari Sabtu tgl 12 januari 2019 sekitar jam 23.00 wita di kelurahan Talise kec mantikulore kota PALU Sulawesi tengah telah dilakukan penangkapan oleh tim Resmob polres barru dan saat ini TERSANGKA lelaki A. A. umur 28 thn pekerjaan pengawas SPBU BOJO sedang perjalanan dari palu menuju ke polres barru , dan tsk tsb di kenakan psl 55 Undang Undang RI NO 22 THN 2001dgn ancaman pidana 6 thn penjara denda 60 milyar.

Kabag Humas Polres AKP Sainuddin mengatakan bahwa selama ini Kapolres Barru proaktif terkait adanya kasus-kasus hukum tindak pidana yang terjadi diwilayahnya dengan cepat dilakukan penyidikan dan pelimpahan kepada Kejari Barru, dan sejumlah kasus-kasus itu tidak yang terutang semuanya dilakukan pelimpahan ke Kejari.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Makassar