No Banner to display

16 January 2019

Kapolres Barru, AKBP DR Burhaman, SH, MH Tangkap Oknum Warga Yang Diduga Pelaku Pengeroyokan Di Tanete Riaja

13 - Jan - 2019 | 14:13 | by: Admin1
Kapolres Barru, AKBP DR Burhaman, SH, MH Tangkap Oknum Warga Yang Diduga Pelaku Pengeroyokan Di Tanete Riaja

Barru, Beritakota Online-Setelah menerima laporan bahwa terjadi pengeroyokan di wilayah kecamatan tanete Riaja , Kapolres Barru, AKBP DR H.Burhaman, SH, MH langsung turun tangan dan bergerak cepat memerintahkan kapolsek tanete riaja untuk segera tangkap pelaku dan alhamdulillah pelaku 2 orang langsung Ditangkap dan kini sudah ditahan.

Inilah Kronologis kejadiannya :

Bahwa Minggu 13 Januari 2019 pkl 20.00 wita s/d pkl 06.30 korban melaporkan tentang Pengeroyokan dirinya sesuai Nomor : LP/ 01 /I/2019/Res. Barru/Sek. T. Riaja. Pelapor : Nama : SAKTI ARYA SAPUTRA. lahir di Ujung pandang, 15-06- 1994, pekrjaan : Wiraswasta. Alamat : Maruala kel Lompo Di aja Kec Tanete Riaja , kab. Barru. Waktu kejadian : Sabtu,12 Januari 2019, jam 22.30 wita. TKP : Warung pelangi Maruala kel Lompo Di aja Kec Tanete Riaja, Kab.Barru. Terlapor : Nama RAMADHAN Cs U : 25 thn Adalah Warga Bunne desa Kading Kec Tanete Riaja, Kab. Barru.

Adapun kejadian : bahwa pada hari,sabtu tanggal 12 januari 2019, sekitar jam 22.30 wita, telah terjadi tindak pidana PENGEROYOKAN Dimana pada saat itu korban sedang duduk di dalam warung pelangi dan masuk pelaku bernama A. Ramadhan, bersama lk. Subhan memesan makanan dan setelah makan Pelaku keluar didepan warung dan duduk diatas bangku bersama temannya bernama Lk. Subhan , tidak lama kemudian korban keluar menegur pelaku agar jangan bikin onar disini,,,dan dijawab oleh pelaku saya tdk buat onar disini,,,namun kami hanya mau makan,,dan kemudian dijawab oleh korban bahwa saya yang jaga disini,,,,dan dijawabnya pelaku jagokokah,,,,,dan korban masuk ke dalan warung dan duduk di tempat semula dgn bermain hand phone,,,kemudian pelaku bernama A. Ramadhan dan lk. Subhan masuk ke warung memukuli korban dgn menggunakan kayu balok pada bagian kepala sehingga korban lk. Sakti mengalami luka pada kepala sebelah kiri,

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan Dan melaporkannya ke Polsek Tanete Riaja untuk proses lebih lanjut.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Barru.


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.