No Banner to display

16 January 2019

Calon DPD RI Lily Amelia Salurapa Dampingi Staf Ahli Menteri Pariwisata Tutup Lovely Desember 2018 di Makale Tana Toraja

31 - Des - 2018 | 15:35 | by: Admin1
Calon DPD RI Lily Amelia Salurapa Dampingi Staf Ahli Menteri Pariwisata Tutup Lovely Desember 2018 di Makale Tana Toraja

Makale, Beritakota Online-Penutupan Lovely December di Kota Makale dilaksanakan dengan meriah oleh pemerintah kabupaten Tana Toraja. Staf Ahli Bidang Ekonomi Kementerian Koordinator Maritim, Sugeng Santoso dan Asisten I Pemprov Sulsel, Abdul Salim. Acara ditutup oleh Menteri Pariwisata Indonesia yang diwakili oleh Staf Ahli Menteri Pariwisata Bidang Multikultural, Dra. Esthy Reko Astuti, MSi yang juga selaku Ketua Tim Calendar of Event, Kementerian Pariwisata, 28 Desember 2018.

Melalui pidatonya, Esthy Reko Astuti menyatakan agar Lovely December dipersiapkan untuk Calender of Event berikutnya dan menjadi “Kemilau Toraja”. Esthy juga menyampaikan kepada pemerintah kabupaten untuk berkoordinasi dengan beberapa pihak seperti ibu Lily Amelia Salurapa, bapak Luther Kombong yang dekat dengan Kementerian Pariwisata.

Lily Amelia Salurapa yang juga adalah calon DPD-RI provinsi Sulawesi Selatan, hadir untuk menyambut Menteri Pariwisata, mengingat Lily Amelia Salurapa telah berkarya dan mengharumkan toraja selama berkarya di Kementerian Pariwisata sejak tahun 1994 dan merupakan rekan kerja yang dekat dengan ibu Esthy Reko Astuti.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara,Pariwisata | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.