No Banner to display

16 February 2019

Setelah Layani Wajib Pajak, Kanit Regident Samsat Bulukumba Pimpin PAM Kunjungan Cawapres

25 - Des - 2018 | 16:33 | by: Admin1
Setelah Layani Wajib Pajak, Kanit Regident Samsat Bulukumba Pimpin PAM Kunjungan Cawapres

 

Bulukumba, Beritakota Online– Satuan Regident Samsat Bulukumba dibawah komando Ipda Arifin Nu’man SE, usai menunaikan tugas melayani wajib pajak di hari libur, kembali melaksanakan Pengamanan Lalu Lintas (PAM Lalin) Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno yang di jadwalkan Selasa (25/12/2018) hari ini.

“Alhamdulillah, sudah menjadi kewajiban kami sebagai Satuan Regident untuk melayani masyarakat. Selain itu juga hari ini spesial karena kami juga dapat arahan untuk pengamanan lalu lintas kedatangan Cawapres Sandiaga Uno, “ucap Ipda Arifin Nu’man SE.

Satuan Regident kembali mendapatkan arahan dari Ipda Arifin Nu’man SE untuk pengamanan lalu lintas jalur yang akan dilalui oleh Cawapres Sandiaga Uno. Dimana dijadwalkan akan datang berkunjung ke Bumi Panritta Lopi.

“Alhamdulillah, saya sedikit memberikan arahan kepada personil untuk plotting dan pengamanan jalur yang akan dilalui oleh Cawapres, “lanjutnya.

Ipda Arifin Nu’man SE juga menambahkan sebagai aparatur negara, sudah menjadi kewajiban untuk melayani masyarakat, dan tak ada kata libur.

“Kami ini aparatur negara yang sudah di sumpah untuk melayani masyarakat, tidak ada kata libur buat kami. Kapanpun kami di butuhkan, insya allah kami siap, “tutupnya. (*)

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Bulukumba


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Makassar