No Banner to display

16 February 2019

Pam Natal Dan Tahun Baru 2019, Kapolres Barru, AKBP DR Burhaman, SH, MH : Polisi Dan TNI Harus Sinergitas Dan Solid

25 - Des - 2018 | 15:45 | by: Admin1
Pam Natal Dan Tahun Baru 2019, Kapolres Barru, AKBP DR Burhaman, SH, MH : Polisi Dan TNI Harus Sinergitas Dan Solid

Barru, Beritakota Online-Kapolres Barru,AKBP DR Burhaman, SH, MH polisi dan TNI di Kab.Barru harus selalu bersinergi dalam melaksanakan kegiatan Pengamanan.

Operasi lilin 2018 sudah memasuki hari ke 3, situasi arus lalu lintas poros makassar Pare-pare masih berjalan dengan lancar dan aman belum ditemukan adanya kemacetan .

Petugas pengamanan gabungan mulai dari Polri,TNI,Satpol PP, Dinas perhubungan Damkar dan dinas kesehatan setiap saat melaksanakan patroli pada tempat2 yang dianggap rawan kemacetan, dan stand By pada pos pos Pam yg sudah ditentukan.
Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH mengatakan Bahwa, ada 3 pos yang ditempatkan di Kab.Barru sepanjang jalur makassar pare pare al : 1. Pos pekkae yerletak di Kec.Tanete Rilau 2. Pos 700 dalam Kota Barru dan 3 pos Takkalasi terletak di Kec.Balusu ke 3 pos ini sudah dilengkapi dengan personil gabungan yang setiap saat dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Adapun jumlah personil polres Barru yg melaksanakan pengamana Natal dan Tahun Baru sebanyak 230 org.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Barru


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Makassar