No Banner to display

16 February 2019

Staf Ahli DPR RI A.Nasyit Umar Kembali Perjuangkan Kepentingan Rakyat Sinjai dan Bulukumba

11 - Des - 2018 | 19:51 | by: Admin1
Staf Ahli DPR RI A.Nasyit Umar Kembali Perjuangkan Kepentingan Rakyat Sinjai dan Bulukumba

Bulukumba, Beritakota Online-Heriwawan, Staf Ahli Anggota DPR RI Nasyit Umar sekaligus caleg DewanPerwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan mulai menggarap Daerah Pemilihannya (Dapil) V Sulawesi Selatan Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Caleg dari Partai Demokrat ini menyampaikan bahwa saat ini sudah fokus turun ke warga melakukan sosialisasi sekaligus konsolidasi kepada semua tim yang bersentuhan langsung kepada masyarakat.

Ia mengungkapkan semangatnya maju sebagai calon legislatif karena menyadari bahwa anak muda sudah harus tampil di depan umum untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

Menurut dia, pemuda tidak mesti menjadi penonton karena saatnya mengambil peranan penting untuk memperjuangkan Masyarakat dari segi pembangunan khusus masyarakat Sinjai dan Bulukimba.

” Mulai bulan ini sudah intens melakukan komunikasi politik di warga Bulukumba dan Sinjai,” kata mantan Ketua Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan ini, Selasa (11/12/2018),seperti dikutif Dari Porosmaju.com.

Untuk mewujudkan perjuangan tersebut, maka ia harus duduk di parlemen sebagai perwakilan rakyat Sulawesi Selatan.

Diketahui, bahwa Heriwawan ini adalah Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Jakarta Pusat.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Liputan Pileg Pilpres 2019,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Liputan Pileg Pilpres 2019

Kategori Nusantara