No Banner to display

16 February 2019

Warga Pantai Garongkong Digegerkan Lima Anak Tenggelam Dilaut, Kapolres Barru Tanggap Adakan Pencarian, Dua Orang Ditemukan

9 - Des - 2018 | 21:31 | by: Admin1
Warga Pantai Garongkong Digegerkan Lima Anak Tenggelam Dilaut, Kapolres Barru Tanggap Adakan Pencarian, Dua Orang Ditemukan

 

Barru, Beritakota Online- Warga sekitar Pantai Garongkong Kelurahan Mangemoang, Kec Barru, Kabupaten Barru dikejutkan dengan adanya Tiga orang anak berumur 9 tahun menjadi korban tenggelam di pantai garongkong, Kel Mangemoang, Kec Barru, Kabupaten Barru. Minggu (9/12/2018).

Kronologis Kejadiannya Ada 5 orang anak pulang dari mengaji turun bermain dipinggir laut 3 orang turun mandi yang bermain pasir yang ketiga hanyut dibawah ombak dan tenggelam sudah didapat 2 orang tinggal 1 orang.

Korban yang sementara berhasil ditemukan Akila dan andika, sementaral abdillah masi dalam pencarian, sementara dua orang dan yang satu masi dalam pencarian oleh pihak basarnas.

Sementara Kapolres Barru, AKBP DR Burhaman, SH, MH saat mendengar adanya anak umur 9 thn 3 orang mandi di pantai Garongkong tanpa di awasi orang tuanya tiba tiba hilang atau tengelam.

Saat itu langkah Kapolres Barru telah mendatangi TKP dan menghimbau kepda semua orang tua agar para anaknya yang sedang berenang di dampingi mengingat sewaktu waktu tiba tiba datang ombak besar dan angin kencang.

Tindakan Kapolres dengan melakukan kordinasi Kepada tim basarnas serta masyarakat setempat khususnya masyarakat penyelam untuk sama sama melakukan pencaharian disekitar lokasi kejadian

Ini Korban tenggelam, 1.muh akila 9 thn, 2.andika 9 thn, 3. Abdillah 9 thn. Sedang pencaharian oleh, Tim.basarnas kab barru, Tim penyelam masyarakat, Tim Polres Barru.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Barru


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara