No Banner to display

16 February 2019

Wisuda Terbaik STIMI Yapmi Makassar Angkatan XVI Raih IPK 3,94

8 - Des - 2018 | 10:41 | by: Admin1
Wisuda Terbaik STIMI Yapmi Makassar Angkatan XVI Raih IPK 3,94

Makassar, Beritakota Online-Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia Yayasan Pembangunan Manajemen Indonesia (STIMI YAPMI) Makassar melepas 78 orang wisudawan dan wisudawati angkatan XVI di Gedung Manunggal Mini Makassar, Sabtu (08/12/2018). Mereka yang diwisuda tersebut merupakan mahasiswa dari berbagai program yakni managemen keuangan, managemen industri, dan sumber daya manusia.

Tiga orang wisudawan dan Wisudawati yang meraih predikat kelulusan tertinggi yakni, Ade Inka Hasnawi dari Jurusan Managemen Industri dengan IPK 3,94, Nurlaela dari jurusan managemen Industri, IPK 3,89, dan Damaris Pasa dari jurusan Sumber Daya Manusia (SDM) meraih IPK 3,89. Nurlia Dari Jurusan Managemen Industri dengan IPK 3,76.

“Dari ketiga wisudawan terbaik ditetapkan Ade Inka Hasnawi dari Jurusan managemen Industri sebagai Terbaik dengan IPK 3.94 pada angkatan XVI periode Tahun 2018,” ujar Ketua Panitia H. Haedar Machmud, SE, MM, M,Si

Ketua STIMI Yapmi Makassar, Prof Dr. H.Anwar Ramli, SE, MSi, mengharapkan agar semua lulusan dapat memberikan sumbangsih mereka dalam memajukan bangsa, negara dan agama dengan menjunjung tinggi nilai luhur serta kehormatan bangsa, negara, agama, serta almamater.

Wisuda ini dihadiri Kabag Umum Kantor Dikti L2, Muh Amir, SH, MH yang mewakili Kepala Dikti L2.Dalam Orasi Ilmiah Dibawakan DR.Anwar Rauf, SE,MSi

Penulis : Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Makassar,Pendidikan,Perbankan | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Makassar

Kategori Pendidikan

Kategori Perbankan