16 December 2018

Samsat Takalar Peduli, Kanit Regident Satlantas Polres Takalar Berbagi Rezeki Kaum Dhuafa

15 - Nov - 2018 | 13:58 | by: Admin1
Samsat Takalar Peduli, Kanit Regident Satlantas Polres Takalar Berbagi Rezeki Kaum Dhuafa

Takalar, Beritakota Online- Inilah Kepedulian Satlantas Polres Takalar untuk kemanusiaan kepada warga yang tidak mampu yang ada di Kabupaten Takalar, Seperti yang dilakukan Kanit Regident Sat Lantas Polres Takalar IPTU Yuntung Tangkelangi, SH bersama Unit Regident Aiptu Nasrullah.SH memberikan Bantuan Sembako kepada warga lelaki Dewa Dg Sele (Kaum Dhuafa) yang Tinggal Seorang diri di Dusun Bontopanno Desa Paddinging Kec. Sanrobone Kab. Takalar, kamis (15/11/2018).

Iptu Yuntung mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian Satlantas Polres Takalar untuk Warga tidak mampu yang ada disekitar kita, membagi-bagi rezeki yang diberikan oleh Allah SWT dan itu pasti diberikan haknya kepada orang lain yang masih membutuhkan uluran tangan kita, katanya.

“Bantuan ini tidak lain dari bentuk syukur kepada Allah Swt, dan juga mempererat tali silahturahim,” ucap Mantan Kanit Regident Samsat Barru.

Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa bermanfaat untuk pihak yang membutuhkan.

Editor : H Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Metroonline


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Makassar