15 November 2018

Jalin Sinergitas TNI Polri, Panglima Kodam XIV Hasanuddin Minta Kodim 1410 Bantaeng Jaga Hubungan Baik Dengan Polres Bantaeng

17 - Okt - 2018 | 16:38 | by: Admin1
Jalin Sinergitas TNI Polri, Panglima Kodam XIV Hasanuddin Minta Kodim 1410 Bantaeng Jaga Hubungan Baik Dengan Polres Bantaeng

Bantaeng, Beritakota Online-Dalam rangka sinergitas TNI dan Polri di wilayah Polres Bantaeng Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.ip, M.si bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bantaeng, Selasa (16/10/2018) pukul 16.00 wita.

Setibanya di Polres Bantaeng Panglima Kodam XIV Hasanuddin beserta rombongan disambut langsung Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, S.Ik, MH. yang di dampingi Waka polres Bantaeng, para kabag, para kasat, para kapolsek jajaran polres bantaeng,perwira staff dan Personil polres Bantaeng.

Selain itu Panglima juga disambut dengan Jajar Hormat oleh personil Sat Sabhara Polres Bantaeng dipimpin oleh Ipda Ahmad Yani.

“Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK.MH. menyampaikan bahwa Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng akan selalu menjaga silahturahmi karena kami sudah seperti satu keluarga besar”

Sementara itu, Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.ip, M.si berharap kepada Kapolres Bantaeng agar TNI – Polri selalu bersinergi dan saling mendukung dalam menjaga dan membangun NKRI serta menambahkan komitmen Polri dan TNI menjaga kondusifitas .

Panglima Kodam XIV Hasanuddin juga meminta kepada Kodim 1410 Bantaeng dalam hal ini harus dapat selalu menjaga hubungan baik dengan Polres Bantaeng, saling menghargai hingga solid dalam pelaksanaan tugas. (Humas Polres Bantaeng)

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara