15 November 2018

Guru Honorer Tuntut Diknas Maros Diangkat Jadi PNS

15 - Okt - 2018 | 14:30 | by: Admin1
Guru Honorer Tuntut Diknas Maros Diangkat Jadi PNS

 

Maros, Beritakota online.com.Guru honorer yang sudah mengabdi sebagai tenaga pengajar di berbagai sekolah mulai dari SD hingga Smp yang sudah mengajar selama puluhan tahun nasibnya untuk menjadi PNS semakin tidak menentu olehnya itu.puluhan guru honorer mendatangi diknas maros mempertanyakan kapan diangkat jadi PNS.

Guru honorer maros mengadakan aksi damai dikantor Dinas pendidikan Maros pada hari senin 14 oktober 2018 dan di terima oleh kabid diknas di ruang kerja sekertaris diknas.

Dari pantauan wartawan media ini kepala dinas pendidikan maros sedang tidak ada di tempat sehingga hanya kabid diknas yang menerima perwakilan guru honorer.

Kadis plt diknas maros dr H. Firman jaya juga selaku asisten di kantor bupati maros setelah di datangi ruangnya oleh wartawan namun dia tidak berada di tempat, namun ketika di tanya salah seorang staf yang bertugas di ruang asisten dia mengatakan pak dokter firman sedang keluar mengikuti salah satu acara di makassar.

Salah seorang guru honorer yang ditemui di kantor diknas dia mengatakan kita datang ketempat ini hanya untuk menanyakan kepada diknas apakah masih bisa di angkat pns.karna sudah puluhan tahun mengajar belum juga terangkat jadi pns.

Laporan : Syamsul Bakri AS.
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Daerah,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Daerah

Kategori Nusantara