15 November 2018

Jalin Silaturrahim Dengan Jurnalis, Kapolda Ajak Santap Malam Bersama PJU Polda Sulsel di Makassar

14 - Okt - 2018 | 19:49 | by: Admin1
Jalin Silaturrahim Dengan Jurnalis, Kapolda Ajak Santap Malam Bersama PJU Polda Sulsel di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Kapolda Sulsel Irjen Pol. Umar Septono menggelar Silaturrahim dan Santap Malam bersama dengan Para Awak Media yang ada di Makassar.

Sejumlah pejabat utama Polda Sulsel hadir sepertu Dir Krimsus, Dir Intel, Dirlantas, Dansat Brimob dan Kabid Humas, Kapolda Sulsel menggelar Silaturrahim di Rumah Makan Cobek-Cobek, Jalan Boulevard Makassar, Sabtu (13/10/2018) Malam.

Dalam Sambutannya,Kapolda menyampaikan terima kasih atas peran media khususnya di Sulsel yang telah berhasil menyukseskan Pilkada yang lalu di Sulsel.

“Terima Kasih kepada para Awak media tanpa terkecuali,karena atas bantuannya bisa menyukseskan Pilkada yang telah kita lalui bersama,” ungkapnya

Orang Nomor Satu Di Kepolisian Sulsel ini juga berharap kepada media agar mengawal bersama jalannya Pilpres dan Pilcaleg tahun depan agar menjadi Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

“Kita berharap rekan-rekan media tetap mengawal jalannya Pilpres dan Pileg tahun depan agar tetap aman dan damai,” tutupnya.

Dalam Kesempatan ini Kepala Redaksi Beritakota Online, Andi Ahmad memberikan saran kepada Kapolda Sulsel untuk bisa lagi membentuk Forum RT/RW Kamtibmas Dan Penasehat Walikota Kamtibmas yang pernah dulu terbentuk saat dijabat Kapolda sebelumnya, karena dampak dan hasilnya bagus dalam membantu pihak Kepolisian menjaga wilayah masing ditingkat RT dan RW di Kelurahan masing-masing supaya aman dan kondusif seperti menjelang pileg dan pilres 2019 nanti, katanya.

Dan Saran ini Kapolda Sulsel langsung memerintahkan Dirbinmas Untuk segera membentuk kembali Forum RT/RW Dan Penasehat Walikota Kamtibmas, tegas Mantan Kapolda NTB ini kepada Awak media di Makassar.

Pada Jamuan Santap Malam ini pun dihadiri berbagai Awak Media baik dari Media Eletronik, Cetak dan Online diiringi juga musik dari Keys Makassar dipimpin Andhy Gondrong dengan ditemani vokalis.

Kegiatan Ini di tutup dengan satu lagu dari Dansat Brimob Polda Sulsel dan Kabid Humas Polda Sulsel.

Editor : Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Makassar