15 November 2018

Kepala UPTD Angkat Bicara Masalah Asap Yang Di Timbulkan TPA Antang, Ini Tanggapannya!

14 - Okt - 2018 | 15:13 | by: Admin1
Kepala UPTD Angkat Bicara Masalah Asap Yang Di Timbulkan TPA Antang, Ini Tanggapannya!

Makassar, Beritakota Online-Musim kemarau untuk Tahun ini sudah mulai memberi dampak buruk terhadap warga kota makassar, yang sudah memunculkan keluhan karena sumur warga sudah mulai kering,ternyata dampak kemarau ini juga menimbulkan kebakaran sampah di lokasi Tempat Pembuangan Sampah Antang Atau TPA.

Kepala Unit Pelaksana Tugas Daerah ( UPTD ) TPA Antang ,Rahim yang di konfirmasi lewat Via Handphone menyampaikan permintaan maaf kepada warga kota makassar akibat kemarau dan cuca sangat panas sehingga memudah kan terjadinya kebakaran yang mengakibatkan asap menyebar kemana di bawah angin yang setiap hari dari sisa kebakaran,namun kami dari pihak UPTD TPA tetap rutin setiap hari bergantian jug a bekerja sama dengan pihak Damkar melakukan penyisiran dan penyiraman stiap titik titik api yang berpotensi menimbulkan kebakaran di lokasi pembuangan sampah.

Selain itu kami juga berharap kepada seluruh warga kota Makassar agar bersabar karena pemerintah kota makassar melalui UPTD TPA sedang mengusahakan kerjasama dengan Pemerintah korea akan menghadirkan pengadaan mesin atau alat untuk PLTSA, Fungsinya mengelola sampah rumah tangga menjadi listrik tenaga sampah.

Sementara disisi mengantisipasi permasalahan di lokasi TPA termasuk antisipasi kebakaran,kami pun menghimbau kepada seluruh warga kota makassar bekerjasama dan harapkan kesadarannya agar tidak lagi membuang sampah jenis Organik.ucap Rahim.

Editor Andi Gusthi/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Lingkungan,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Lingkungan

Kategori Makassar