15 November 2018

Saluran Bantuan Polsek Kec. Palangga Selatan Untuk Palu – Donggala.

4 - Okt - 2018 | 21:13 | by: Admin1
Saluran Bantuan Polsek Kec. Palangga Selatan Untuk Palu – Donggala.

Tinanggea, Berita Kota Online – Kec. Palangga Selatan Kab. Konawe Selatan Sulawesi Tenggara.

Bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah menewaskan ribuan warga, membuat seluruh warga Indonesia berduka.
Kali ini, Polsek Kec. Palangga Selatan, Konawe Selatan menggelar aksi sosial.

Hal ini berdasarkan pantauan tim Berita Kota Online ( Moh. Amir Dg Sijaya, Kepala Biro Konawe Selatan). Kamis (4/10/2018) di Polsek Kec. Palangga Selatan Posko penyaluran bantuan untuk Donggala – Palu.

Kapolsek Kec. Palangga Selatan (Ipda Yusran Yoyo S. IP) menuturkan, ” mudah mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara saudara kita di Palu dan Donggala yang terkena musibah berupa gempa bumi dan tsunami “.

Aksi sosial ini dilakukan berdasarkan inisiatif dan hati nurani dari Kapolsek dan anggota lainnya setelah melakukan koordinasi Pemerintah setempat yang dalam hal ini camat Palangga Selatan yang merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara saudara kita yang sedang terkena musibah. ” tambah Kanit Sabara Bripka Seblon Wang Loan “.

Kapolsek juga menambahkan bahwa, dengan adanya gerakan tersebut, masyarakat Kec. Palangga Selatan juga ikut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan sebagai bentuk keprihatinan mereka. Bahkan warga sangat antusias dan berbondong bondong ke posko penyaluran bantuan tersebut.

Adapun jenis jenis bantuan yang sementara ini terkumpul di posko dari pihak polsek palangga selatan dan warga Kec. Palangga Selatan antara lain : Makanan yang berupa Mi instan dan jenis sembako lainnya, Minuman yang berupa air mineral dan lainnya, makanan dan minuman bayi, pakaian pria, wanita hingga pakaian anak anak dan bayi.
” Ujar Kapolsek Kec. Palangga Selatan ( Ipda Yusran Yoyo S. IP) “.

Bripka Seblon Wang Loan (Kanit Sabara) juga menambahkan bahwa penyaluran bantuan ini akan dilakukan terus menerus hingga keadaan saudara saudara kita di Palu dan Donggala kembali normal.

Laporan : Ilham
Editor : Moh Amir D/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara