16 December 2018

Kabar Gembira Warga Makassar, Bayar Pajak Kendaraan Bisa Malam Hari

27 - Sep - 2018 | 11:43 | by: Admin1
Kabar Gembira Warga Makassar, Bayar Pajak Kendaraan Bisa Malam Hari

Makassar, Beritakota Online-Guna untuk mengenjot pelayanan wajib pajak diwilayah kota Makassar, terhitung tanggal 26 September hingga 31 Desember 2018, Samsat Makassar membuka layanan ekstra untuk Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sampai malam hari pukul 22.00 wita. Tempatnya, di Samsat Pettarani Drive Thru dan Kedai Samsat di Lapangan Sepakbola Hertasning jalan Letjen Hertasning (Depan Kantor PLN).

Hal ini dikatakan Kabag Humas Bapenda Sulsel, Nur Alim saat ditemui pada Kantornya di jalan Pettarani, Rabu (26/9/18). Menurutnya, upaya ini dilakukan agar masyarakat yang tidak sempat membayar pada siang hari karena kesibukan.

“Terkadang ada wajib pajak yang tidak sempat ke kantor pada siang hari, bisa meluangkan waktunya pada malam hari. Bisa saja saat mereka keluar makan malam bisa sekalian singgah membayar PKB,” tuturnya, seperti dikutif dari Paparaziindo.com

Editor : Mudassir Sibali/H.Sakkar/Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Pajak | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Pajak