No Banner to display

16 February 2019

Waduh Baru Sebulan Selesai Dicor, Jalan Beton di Toddopulia Maros Sudah Retak?

22 - Sep - 2018 | 16:36 | by: Admin1
Waduh Baru Sebulan Selesai Dicor, Jalan Beton di Toddopulia Maros Sudah Retak?

Maros, Beritakota Online-Jalur yang menghubungkan antara kecamatan Tanralili dengan kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros yang baru beberapa bulan yang lalu selesai di kerjakan oleh kontraktor,kini sudah mulai retak tentak. Bukan hanya tetak kecil namun kalau tidak cepat di perbaiki maka jalan cor beton akan terbelah.

Dari pantauan Wartawan Beritakota Online bersama masyarakat kampung Mangngempang dusun kassi kassi .mengatakan bahwa jalanan cor beton yang baru beberapa bulan sudah di kerjakan sudah mulai retak dan yang paling parah di perbatasan antara kampung mange
Mpang dengan kampung batu lotong. Keretakan .cor tersebut bukan melintang namun memanjang sekitar 20 meter dan itu jika tidak cepat di perbaiki akan terbelah kata warga.

Warga berharap agar instansi yang terkait dapat meninjauh lansung.
Dari pengakuan warga juga terjadinya keretakan apakah dari tanahnya yang labil atau memang dari campuran un betonnya.ataukah banyaknya mobil besar yang lalu lalang.adanya informasi dari warga mangempang wartawan mediaini lansung ke lokasi pada hari sabtu 22 september 2018.bersama warga untuk melihat kondisi jalan yang retak.

Editor : Syamsul Bakri As/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Nusantara