16 November 2018

Kementerian Dikdud Putar Film Budaya Di Tiga Ratus Titik di Indonesia

12 - Agu - 2018 | 12:50 | by: Admin1
Kementerian Dikdud Putar Film Budaya Di Tiga Ratus Titik di Indonesia

Maros, Beritakota Online.Dalam setiap tahun kementerian pendidikan dan kebudayaan dalam setiap tahun memutar film budaya di tiga ratus titik seluruh indonesia Dari kemendikbud provinsi sul sel ketika wawancara bersama wartawan di Smk Neg I maros dia mengatakan bahwa untuk setiap tahun kemendikbud memutar film sejarah di seluruh Indonesia sebanyak tigaratus titik dan untuk di sul sel sendiri sepuluh titik termasuk di smk I Maros,diwisata rammang -rammang maros juga di Tanatoraja katanya.

Selain itu pula di wilayah sumaterajuga diadakan pemutaran film budaya sekaligus dalam rangkat memeriahkan Hut RI ke 73 tahun 2018.katanya.
Kepala smk Neg I Maros Drs Muktar M.si. mengatakan pemutaran film sejarah dengan judul Ketika sang Bung di ENDE.siswa siswi sangat senang adanya pemutaran film karena di smk maros ada jurusan yang berkaitan dengan perfilman yakni jurusan multi media semoga di tahun yang akan datang lebih diminati lagi bagi pelajar sebagai pendidikan mengenal lebih jauh cara membuat film katanya.

Anggota DPRD Provinsi sul sel Andi Irfan dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut dia mengatakan untuk kedepan akan memasukkan anggaran di DPRD provinsi dalam pengembangan budaya untuk perfilman .sebagai bentuk pendidikan pada baik disekolah dan masyarakat.

Editor : Syamsul Bakri as/H.Sakkar/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Nusantara