16 November 2018

Presiden Dan Pengurus Baru Rotary Club (RC) Periode 2018-2019 Audience Wali Kota Makassar, Danny Pomanto

12 - Agu - 2018 | 11:49 | by: Admin1
Presiden Dan Pengurus Baru Rotary Club (RC)  Periode 2018-2019  Audience Wali Kota Makassar, Danny Pomanto

Makassar, Beritakota Online– Presiden dan pengurus baru Rotary Club (RC) Ujung Pandang periode 2018-2019 melakukan audience dengan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, di kediaman pribadinya, di jalan Amirullah Makassar, Sabtu (11/8/18).

Dalam pertemuan itu, Presiden RC Ujung Pandang, Malik Faisal menyampaikan rencana program RC Ujung Pandang. Di antaranya, kegiatan lansia care, anjal care, pelatihan kewirausahaan kepada masyarakat marginal, dan pelatihan kepemimpinan kepada pemuda.

Selain itu, Malik Faisal juga berharap dukungan dan kemitraan dengan program yang ada di Pemkot Makassar.

Dalam kesempatan yang sama, Malik Faisal meminta Walikota memberikan arahan dan motivasi kepada anak-anak, yang akan berangkat sebagai duta negara dan duta Kota Makassar, dalam program pertukaran Pemuda selama satu tahun di luar negeri

Dalam pertemuan ini juga hadir para pelajar yang baru saja kembali mengikuti Program Pertukaran Pemuda Antar Bangsa (Youth Exchange Program) 2017-2018. Mereka di antaranya, Ilham Rahman (Jepang), Tasya Hernawan (Belanda), Alya Amalia (Denmark), Farhan Rusdi (Argentina), Adel (Prancis), Ical Samsibar (Brasil) dan Nadya Patompo (Amaerika).

Sedangkan pelajar yang baru akan berangkat mengikuti program pertukaran Rotary Youth Exchage 2018-2019, yakni
Muttiara (Jepang), Raihan Hernawan (USA), Aldian Mansur (Prancis), Siti Aisyah Fitriani (USA), Faradiba (USA) dan Syahrul Ulung (Denmark).

“Mereka mulai berangkat ke negara tujuan masing-masing pada tanggal 20 Agustus 2018 nanti,” ungkap Malik Faisal.

Sementara itu, Walikota Makassar, Danny Pomanto menyambut baik program kerja Rotary Club Ujung Pandang 2018-2019. Ia juga berharap agar kegiatan-kegiatan tersebut bisa di sinergikan dengan kegiatan Pemerintah Kota Makassar.

“Dalam perkembangan Kota Makassar serta pengalaman saya selama menjadi pembicara di setiap even Internasional, Kota Makassar sangat di perhitung dalam pergaulan Internasional, karena memang letaknya yang sangat strategis,” pungkasnya.

Dalam audience itu, Presiden Rotary Club Ujung Pandang, Malik Faisal di dampingi pengurus dan penasehat diantaranya, PDG Imam Mujari, PP Susilowati, Sekretaris Diraya Syamsuddin, Bendahara Hernawan serta beberapa Rotarian. (**)

Editor : H.Sakkar/ Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Makassar