15 November 2018

Kakanim Palu Berharap Pelantikan Pejabat Fungsional Laksanakan Tusinya Sesuai Aturan Keimigrasian

3 - Agu - 2018 | 23:42 | by: Admin1
Kakanim Palu Berharap Pelantikan Pejabat Fungsional Laksanakan Tusinya Sesuai Aturan Keimigrasian

Palu, Beritakota Online-Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Palu, Suparman SH MH, melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional Pemeriksa Keimigrasian Pelaksana Lanjutan pada Kantor Imigrasi Kelas I palu, Supratman, Amd. TI, dikantor imigrasi palu, Jumat, (3/8/2018).

Selain pelantikan pejabat fungsional pemeriksa keimigrasian, Kaknim imigrasi palu juga melepas tugas Muhammad Akil, Sukara, SH, yang sebelumnya bertugas pada seksi Wasdakim kantor imigrasi palu, berpindah tugas ke Kantor Wilayah Kementerian dan Ham Sulawesi Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dihadiri oleh para pejabat Eselon III dilingkungan Kantor Imigrasi palu.

Dalam sambutannya Kaknim palu Supratman, SH MH, mengharapkan agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik sesuai dengan peraturan keimigrasian.
” Saya berharap Muhammad Akil¬† yang berpindah tugas barunya di Kanwil Kemenkumham Sulsel dapat lebih bekerja maksimal dan berterimakasih atas bantuannya selama mengabdi di Kanim palu.”Jelasnya.

Acara pelantikan yang bertempat di Aula Kanim palu tersebut, diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian cendra mata kepada Muhammad Akil Sukara, SH atas pengabdiannya dikantor imigrasi palu.

” Terimakasih kepada pak Muhammad Akil Sukara, atas pengabdiannya di kantor imigrasi palu. Selama ini telah memberikan kinerja yang baik di seksi Wasdakin. Dan kami berharap pelajaran dan pengalaman apa yang baik di imigrasi palu dapat menjadi motivasi ditempat yang baru, ” Ungkap Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Imigrasi kelas I Palu, Zulhukmi Ottoluwa.

Laporan : Rahmad Nur
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Nusantara