16 November 2018

Kunjungi BPN Makassar, Menteri Bilang Pelayanan Kepada Masyarakat Sudah Lebih Baik

28 - Jul - 2018 | 09:20 | by: Admin1
Kunjungi BPN Makassar, Menteri Bilang Pelayanan Kepada Masyarakat Sudah Lebih Baik

Makassar, Beritakota Online-Menteri Agraria & Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Sofyan A Djalil berkunjung ke kantor ATR/BPN Kota Makassar, di Jl AP Pettarani, Jumat (27/7/2018).

Dalam kunjungannya itu, Sofyan menyempatkan waktunya mengecek para pegawai yang sedang bertugas, dan juga warga yang mengurus administrasi pertanahan.

Setelah mengecek para pegawai dan juga memintai pendapat warga, Sofyan menilai, kinerja di kantor ATR/BPN Makassar sudah terbilang baik.

“Kita ingin terus meningkatkan kinerja kantor pertahanan di seluruh Indonesia. Jadi kalau saya pergi ke mana saja, saya selalu tanyakan ke masyarakat apakah masih banyak keluhan atau tidak, dan Alhamdulillah tadi kelihatannya BPN Makassar sudah lebih baik,” ungkap Sofyan.

“Target kita 2018 inni, BPN lebih baik dari sebelumnya. Tadi saya lihat pelayanan umum publik, orang balik nama, hilang sertipikat dan lain-lain, dan kelihatannya cukup memuaskan,” jelas Sofyan seperti dikutif dari Tribun.

Meski demikian, lanjut Sofyan, dia tetap yakin masih banyak juga warga yang belum puas, dan untuk itu Kementerian ATR/BPN akan terus memperbaiki pelayanan di kantor BPN.

“Meski sudah terbilang baik, tapi pasti masih ada warga yang kurang puas dengan pelayanan kita, dan itulah yang harus terus kita perbaiki di BPN demi memberi pelayan terbaik dan maksimal,” pungkasnya

Dalam kunjungan Menteri ATR/BPN Ini di Kantor BPN Makassar didampingi Kepala Kantor BPN Makassar, Andi Bakti dan sejumlah Kepala Seksi dilingkup BPN Makassar.(*)

Editor : H.Sakkar/Andi Ahmad


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Makassar,Nasional | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Makassar

Kategori Nasional