Calon Legislatif DPRD Provinsi Dapil Konsel Bombana Salurkan Bantuan Penimbunan Jalan di Desa Lalonggasu

Tinanggea, Beritakota Online– Calon Legislatif DPRD Konawe Selatan Prov. Sulawesi Tenggara, Rahman Rahim mengatakan jalan di Desa Lalonggasu yang menghubungkan antara Kelurahan Tinanggea dan Kecamatan Andoolo Konawe Selatan memiliki kondisi yang sangat memprihatinkan, padahal jalan tersebut sebagai urat nadi masyarakat untuk membantu meningkatkan lajur ekonomi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Untuk itu, sebagai wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan Konawe Selatan, ia berkewajiban untuk membantu dalam memperbaiki jalan tersebut. Sehingga nantinya bisa digunakan oleh masyarakat sebagai penunjang roda perekonomian.

“Alhamdulillah berkat niat yang sungguh-sungguh dan solidaritas yang tinggi serta upaya yang nyata, kami dengan bantuan dari masyarakat, mampu menyelesaikan perbaikan jalan ini sesuai dengan harapan”, ucapnya usai terjun langsung membantu proses penimbunan di Jln. Poros Tinanggea – Lalonggasu – Andoolo Konawe Selatan Sulawesi Tenggara dengan didampingi oleh rekan-rekan dan masyarakat yang peduli dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, Jum’at (7/7/2018).

Rahman optimis, perbaikan jalan itu dapat membuat masyarakat mempunyai kenyamanan dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari. Ia juga berharap, dengan perbaikan jalan ini membantu gerak cepat masyarakat dalam menjalankan roda perekonomian di desa tersebut dan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas yang selama ini sering terjadi di jalur tersebut.

“Pembangunan jalan tersebut merupakan keinginan dan cita-cita sejak lama. Dan sekarang, alhamdulillah semua bisa tercapai dengan baik. Menurut saya ini bisa membantu perekonomian masyarakat yang mencari rezeki sehingga bisa lebih efisien dan lebih cepat saat melewati jalan tersebut dan dapat pula menjadi jalan keluar dari keresahan masyarakan akan tingkat kecelakaan yang sangat sering terjadi di jalur ini” harap politisi Partai Golkar itu.

Laporan : Widyanti Saputri
Editor : Moh Amir D/Andi A Effendy

Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama, Daerah, Nusantara

Related Articles

0 Comment