Bapenda Sulsel Akan Silaturahmi Ke Delapan Kantor PLN Sampaikan Tunggakan Pajak Kendaraan

Makassar, Beritakota Online-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) merilis data tunggakan pajak kendaraan PLN di delapan area dengan total Rp 452 juta.

Rencananya, Bapenda akan bersilaturahmi ke kantor delapan area PLN yang menunggak untuk menyampaikan surat tagihan pajak kendaraan, Senin (2/7/2018).

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Makassar I Selatan, Harmin Hamid yang dihubungi, Minggu (1/7/2018) memberikan kesempatan kepada PLN untuk membayar.

“Kami tidak akan bertindak sewenang-wenang seperti petugas PLN yang langsung memutus aliran listrik pelanggan yang menunggak pembayaran listrik,” kata Harmin, seperti dikutif dari Tribuntimur.

Informasi dari UPT Pendapatan Wilayah Gowa, pihaknya menemukan ada kendaraan operasional milik mitra PLN yang beroperasi di malam hari tanpa dilengkapi dengan nomor polisi (tanda nomor kendaraan polisi /TNKB).

“Perbuatan tersebut tidak dapat dibenarkan, karena melanggan aturan berlalu lintas dan dapat ditilang oleh petugas kepolisian,” ujarnya. (*)

Editor : Saiful Dg Ngemba/H.Sakkar/Andi A Effendy

Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama, Daerah, Makassar, Pajak

Related Articles

0 Comment