22 October 2018

KPK RI Bantah Ada Dokumen Sebut Munafri Arifuddin Jadi Tersangka Proyek Hambalang

25 - Jun - 2018 | 20:54 | by: Admin1
KPK RI Bantah Ada Dokumen Sebut Munafri Arifuddin Jadi Tersangka Proyek Hambalang

Jakarta, Beritakota Online-Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Republik Indonesia membantah adanya dokumen resume gelar perkara kasus korupsi Hambalang yang menyebutkan nama Munafri Arifuddin menjadi tersangka.

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif. Menurutnya dokumen itu tidak pernah dikeluarkan bahkan bukan milik KPK.

“Itu tidak benar, tidak ada dokumen seperti itu yang dimiliki KPK,” kata Laode saat dikonfirmasi via Whatsapp, Senin (25/6/2018), Seperti dikutip dari Jarijari.co.id

“Masa kompasiana dijadikan rujukan,” terang Laode.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar tulisan yang menuding calon walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) terlibat dalam kasus korupsi. Tulisan tersebut juga menyertakan dokumen Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tulisan diterbit di Kompasiana.com dan disebutkan Appi terlibat dalam Korupsi Proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON) Bukit Hambalang. Proyek Kemenpora yang berlokasi di Jawa Barat ini sebelumnya telah mejebloskan mantan Mempora Alifian Mallarangeng dan Aggota DPR RI Angelina Sondakh ke penjara setelah melalui peradilan tipikor atas dakwaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI).

Editor : Marwan/Andi A Effendy
Sumber : Jarijari.co id


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal,Nasional | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Nasional