Video : Sinergitas TNI-Polri Dan Pemkab Barru Pada Malam Panggung Gembira Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 72

Barru, Beritakota Online-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Tahun 2018 yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal, Kepolisian Resort (Polres) Barru menggelar panggung gembira dan festival lomba nyanyi Dang dut tingkat Kabupaten Barru, dengan mengikut sertakan, TNI, Pemkab dan Masyarakat Kab.Barru di Lapangan sepak bola Sumpang Binangae Barru,Kab.Barru, Sulawesi Selatan pada Hari Jumat (22/6) malam.

Dalam kesempatan ini, acara dihadiri dan dibuka langsung Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M,Si, Ketua DPRD Barru, Hj. Andi Nurhudayah Aksah, Wakil Ketua DPRD Barru, Andi Wawo Mannojengi SH bersama Unsur Forkopimda, Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Arm. K Ady Hamzah atau yang mewakili, Waka Polres Kompol Drs. Andi Jamaluddin, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Para Kabag, Kasat, para Kapolsek, Tokoh Masyarakat dan Ratusan masyarakat Kab. Barru turut semarakkan acara panggung gembira Polres Barru tersebut.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru, AKBP.Dr.H.Burhaman SH.MHmengatakan bahwa acara malam panggung gembira itu dilaksanakannya, masi dalam rangkaian peringatan Hut Bhayangkara ke 72, ” acara ini kami laksanakan masi rangkaian peringatan Hut Polri ke 72 tahun 2018 ini”, ucapa AKBP Dr. H. Burhaman.

Lanjut Kapolres megatakan,” bebagai kegiatan telah kita laksanakan dengan melibatkan TNI, Pemda dan unsur Forkopimda bersama para unsur terkait, tak lain adalah untuk menjaga kekompakan sehingga seluru permasalahan dapat kita atasi bersama dengan terciptanya situasi yang kondusif, pada kesempatan inikami juga berharap kepada para personil pengamanan dalam jajaran Polres Barru dalam menjalankan tugas di tempat pemungutan suara, hingga pada peroses akhir pelaksanaan Pilgub dan pilwagub Sulsel nantinya selalu mengutamakan sikap netralitas”, singkat AKBP Dr. H. Burhaman.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber: Humas Polres Barru

Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita TNI, Berita Utama, Daerah, Hello Polisi, Liputan Haji 2018, Nusantara

Related Articles

0 Comment