16 December 2018

Dalam Rangka HUT Bhayangkara 72, Kapolres Bersama Bupati Barru Hadiri Panggung Gembira Dan Halal Bi Halal Masyarakat Barru

23 - Jun - 2018 | 12:41 | by: Admin1
Dalam Rangka HUT Bhayangkara 72, Kapolres Bersama Bupati Barru Hadiri Panggung Gembira Dan Halal Bi Halal Masyarakat Barru

Barru, Beritakota Online-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Tahun 2018 yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal, Kepolisian Resort (Polres) Barru menggelar panggung gembira dan festival lomba nyanyi Dang dut tingkat Kabupaten Barru, dengan mengikut sertakan, TNI, Pemkab dan Masyarakat Kab.Barru di Lapangan sepak bola Sumpang Binangae Barru,Kab.Barru, Sulawesi Selatan pada Hari Jumat (22/6) malam.

Dalam kesempatan ini, acara dihadiri dan dibuka langsung Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M,Si, Ketua DPRD Barru, Hj. Andi Nurhudayah Aksah, Wakil Ketua DPRD Barru, Andi Wawo Mannojengi SH bersama Unsur Forkopimda, Dandim 1405 Mallusetasi, Letkol Arm. K Ady Hamzah atau yang mewakili, Waka Polres Kompol Drs. Andi Jamaluddin, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Para Kabag, Kasat, para Kapolsek, Tokoh Masyarakat dan Ratusan masyarakat Kab. Barru turut semarakkan acara panggung gembira Polres Barru tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Barru, Kompol Drs. Andi Jamaluddin, dalam laporannya menyampaikan terkait pelaksanaan acara tersebut bahwa, ” dalam usia 72 tahun 2018, Polri telah tumbuh dan berkembang mampu mengembang tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta selaku penegak hukum dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban”, jelas Waka Polres.

Lanjut Kompol Drs. Andi Jamaluddin, bahwa maksud acara tersebut dilaksanakannya,” hal ini kita laksanakan, bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan institusi Polri dengan masyarakat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban kamtibmas yang kondusif dalam rangka pelaksanaan Pilgub dan Wagup Prov.Sulsel pada tanggal 27 Juni di tahun 2018 ini”, jelas Kompol Drs. Andi Jamaluddin, seperti dikutif dari Seputarbarrunews.com.

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M,Si sesaat sebelum membuka secara resmi rangkaian acara tersebut secara singkat meberi sambutannya dengan mengucapkan selamat hari jadi Polri ke 72, ” kami atas nama Pemerintah Kabupaten Barru dan saya pribadi mengucapkan selamat hari jadi yang ke 72 di tahun 2018 ini, semoga institusi polri semakin jaya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat”, ucap Bupati H. Suardi Saleh.

Lanjut H.Suardi Saleh juga menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada Kapolres Barru bersama jajarannya,” Alhamdulilillah dalam kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Barru dan jajaranya, bahwa dengan bersama seluruh unsur Forkopimda, Kabupaten Barru selama ini senangtiasa aman kondusif, dengan harapan semoga pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub dan Wagup Sulsel tahun 2018 nantinya dapat berjalan lancar aman juga dalam kondisi kondusif”, singkat H.Suardi Saleh sambil membuka Festipal Dangdut panggung gembira Polres Barru 2018 tersebut.

Kemudian dalam sambutannya Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru, AKBP.Dr.H.Burhaman SH.MHmengatakan bahwa acara malam panggung gembira itu dilaksanakannya, masi dalam rangkaian peringatan Hut Bhayangkara ke 72, ” acara ini kami laksanakan masi rangkaian peringatan Hut Polri ke 72 tahun 2018 ini”, ucapa AKBP Dr. H. Burhaman.

Lanjut Kapolres megatakan,” bebagai kegiatan telah kita laksanakan dengan melibatkan TNI, Pemda dan unsur Forkopimda bersama para unsur terkait, tak lain adalah untuk menjaga kekompakan sehingga seluru permasalahan dapat kita atasi bersama dengan terciptanya situasi yang kondusif, pada kesempatan inikami juga berharap kepada para personil pengamanan dalam jajaran Polres Barru dalam menjalankan tugas di tempat pemungutan suara, hingga pada peroses akhir pelaksanaan Pilgub dan pilwagub Sulsel nantinya selalu mengutamakan sikap netralitas”, singkat AKBP Dr. H. Burhaman.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber: Humas Polres Barru


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Daerah,Hello Polisi,Liputan Pileg Pilpres 2019,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hello Polisi

Kategori Liputan Pileg Pilpres 2019

Kategori Nusantara