20 July 2018

Hari Pertama Masuk Kerja, Kabag Humas Bilang Kehadiran ASN Pemkab Maros Sampai 99 Persen

21 - Jun - 2018 | 21:36 | by: Admin1
Hari Pertama Masuk Kerja, Kabag Humas Bilang Kehadiran ASN Pemkab Maros Sampai 99 Persen

Maros, Beritakotaonline-Hari pertama pegawai masuk kerja baik PNS/ ASN, honorer dan karyawan BUMN / perbankan. Termasuk pegawai pemerintah kabupaten Maros usai cuti bersama nasional hari raya Idul Fitri 1439 H mulai dari tanggal 11/20 Juni 2018. Dan masuk kantor hari Kamis.

Kabag Humas Pemkab Maros A. Darmawati Sukiman, “ketika ditemui wartawan beritakotaonline.com diruang kerjanya pada hari Kamis (21 Juni 2018) mengatakan, dihari pertama pegawai Negeri sipil/Aparatur sipil Negara (PNS/ ASN ) mulai masuk kantor. Untuk pegawai Pemkab Maros jumlah kehadiran di hari pertama ini 99 persen, sedangkan jumlah keseluruhan pegawai dan guru di Maros sebanyak 9.876 orang serta untuk pegawai Pemda sendiri sekitar 5000 orang.
Darmawati menambahkan, pegawai yang tidak masuk kantor di hari pertama akan diberikan sanksi yang berlaku, berupa sanksi lisan dan tertulis. Salah seorang pegawai yang di mintai komentarnya usai mengikuti apel pagi di lapangan upacara pallantikang kantor bupati Maros dia mengatakan, semua pegawai yang hadir di absen satu persatu, dan manakala di hari pertama tidak hadir akan diberi sanksi, ungkapnya”. (Syamsul bakhri As )

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Liputan Ramadhan 1439 H | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Liputan Ramadhan 1439 H