20 July 2018

Komunitas Mamarita Bersatu, Solid Dukung NH Azis

20 - Jun - 2018 | 11:29 | by: Admin1
Komunitas Mamarita Bersatu, Solid Dukung NH Azis

Makassar, Beritakota Online-Komunitas Mamarita Bersatu untuk NH Azis solid mendukung No 1 calon Gubernur Sulsel, NH Azis. Komunitas yang terdiri dari para ketua RT, RW, LPM, Tokoh Masyarakat dan pemuda yang berada di Kec Tamalate, Mariso, Mamajang dan sekitarnya dipimpin langsung Bachtiar Adnan Kusuma, tokoh nasional Gerakan Membaca Indonesia. ” Kami solid dan kompak mendukung NH Azis karena satu-satunya calon Gubernur Sulsel yang bersedia memberikan karpet merah bagi pemberdayaan kesejahteraan dan kemajuan pendidikan bagi seluruh tokoh tokoh masyarakat yang saat ini tengah mengabdikan diri lewat RT, RW, LPM dan tokoh-tokoh masyarakat serta tokoh muda di Sulsel bilkhusus du kota Makassar,” kata Bachtiar Adnan Kusuma, Rabu 20/6 di Parangtambung.

Menurut BAK, dukungan para Tomas dan Ketua RT, RW dan tokoh muda di Makassar karena program dan visi misi NH yang menempatkan RT, RW, LPM, Tomas sebagai mitra utama dalam pembangunan. Selain itu, NH berharap jika rakyat Sulsel memberi mandat memimpin Sulsel akan menempatkan LPM dan Tomas sebagai pelaku utama dalam agent pembangunan di Sulsel,” tambah BAK.

Tokoh muda pendiri Komunitas Pemuda Kontributif Makassar asal Tamalate, Dedi Gunawan Saputra solid mendukung NH Azis.” Program pendidikannya yang utuh dan mengangkat derajat harkat martabat lewat pendidikan kami all out dukung NH Azis,” harap Dedi.

Untuk membuktikan soliditas dan gerakan hati nurani mendukung NH Azis, Komunitas Mamarita menurunkan ratusan pendukung di Kampanye NH, Kamis 21/6 di Karebosi.

Editor : BAK/H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018 | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2018