Video : Kapolres Pimpin Apel Pagi Dirangkaikan Halal Bi Halal Bersama Personil Polres Barru

Barru, Beritakota Online-Kapolres Barru AKBP. Dr. H. Burhaman, SH, MH, memimpin Apel Pagi saat masuk pertama pasca Idul Fitri 1439 H dan dirangkaikan dengan halal bi halal bersama seluruh personil Polres Barru, dihalaman Mapolres Barru, Senin (18/06/2018).

Giat Apel pagi dan halal bi halal ini dihadiri juga Waka Polres Barru Kompol Drs. Andi Jamaluddin, Para Kabag, Para Kasar, Para Kapolsek, Para Perwira dan Personil Polres Barru.

Dalam giat tersebut Kapolres Barru memberikan arahan yang intinya dimana seluruh Personil Polri wajib hukumnya melaksanakan apel pagi dan apel siang, dan memberikan
apresiasi kepada personil karena telah hadir walaupun masih dalam suasana liburan lebaran.

Kapolres Barru dalam arahannya mengatakan setelah berpuasa selama sebulan maka inilah saatnya kita kembali fitrah dan saling memaafkan dan Ucapan terima kasih kepada personil terkait aman dan tertibnya pelaksanaan Lomba Takbir keliling tingkat Kab. Barru Tahun 2018, katanya.

Menurut Kapolres Barru ini Pada 1 Juli Polri akan melaksanakn hari ultah ke 72. Agar para pejabat dan penyidik melakukan pengisian LHKPN, Melaporkan giat-giat Satgas Nusantara yaitu Memakmurkan mesjid memberikan himbauan-hibauan kamtibmas kepada masyarakat, melaporkan giat Manajemen Sosial yakni melakukan penggalangan terhadap tokoh-tokoh serta memetakan kerawanan diwilayahnya gunanya untuk mengetahui hal-hal rawan yang akan terjadi kedepannya, Melaporkan giat Manajemen media yakni melakukan deklarasi pilkada damai, Melaporkan giat Manajemen penegakan hukum yaitu Sat Reskrim pada saat melakukan pemeriksaan maupun penangkapan di foto serta mencari pelaku-pelaku yang menyebarkan berita kebohongan / Hoax.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Barru

Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama, Daerah, Hello Polisi, Liputan Haji 2018

Related Articles

0 Comment