Bupati Maros Bersama Forum CSR Bagikan 2000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Miskin

Maros,Beritakotaonline-Pemerintah Kabupaten Maros dalam hal ini Bupati Maros Ir.H.Hatta Rahman bersama Forum CSR Maros membagikan berupa paket sembako pada warga miskin di Kabupaten Maros, pembagian sembako tersebut diruang pola Kantor Bupati Maros Lantai III turut hadir diacara tersebut para pimpinan SKPD, DANDIM, WAKAPOLRES, Kejaksaan dan pimpinan dan perwakilan perusahaan BUMN dan BUMD.
Ketua Forum CSR Maros Iwan Restiyanto, dalam laporannya mengatakan forum CSR Maros membagikan 1000 (seribu) paket sembako gratis pada masyarakat miskin yang ada di Maros dan sembako diperoleh dari anggota Forum CSR Maros seperti BNI, BRI, Angkasa Pura, PLN, PDAM dan lainnya. Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat miskin, terutama didalam bulan suci ramadhan ini.

Bupati Maros Ir.H.Hatta Rahman,Msi dalam sambutannya mengatakan, selama terbentuk baru kali ini Forum CSR memberikan bukti nyata pada masyarakat miskin, dengan bergabungnnya perusahaan baik BUMN, BUMD dan persero lainnya sehingga sampai saat ini dapat memberikan bantuan berupa paket sembako dengan jumlah 1000 paket. Pemerintah Daerah juga memberikan 1000 paket sembako gratis. Setiap bulan Ramadhan tabungan di rekening Bank SulSelBar selalu nol rupiah, dengan alasan tiap bulan suci Ramadhan semua isi tabungan saya di BPD saya ambil dan memberikan kepada orang yang membutuhkan seperti orang miskin yang berupa paket sembako serta dijadikan infak dan sedekah .

Bupati mengajak bahwa mari kita memperbanyak sedekah didalam bulan suci Ramadhan ini .

Laporan : Syamsul Bakhri As
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy

Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama, Daerah, Nusantara

Related Articles

0 Comment