22 October 2018

Waduh, Saat Hari Raya Idul Fitri, Wanita Warga Desa Mabolu Muna Ditelan Ular Hingga Tewas

15 - Jun - 2018 | 22:45 | by: Admin1
Waduh, Saat Hari Raya Idul Fitri, Wanita Warga Desa Mabolu Muna Ditelan Ular Hingga Tewas

Muna, Beritakota Online-Seekor ular python sepanjang 8 meter menelan seorang wanita paruh baya (54). Di Ghea desa Mabolu Kec. Lohia Kabupaten Muna. Sulawesi Tenggara, Jumat (15/06/2018) Bersamaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Berdasarkan info dari keluarga korban, kejadian berawal dari kecurigaan anak korban yang mencemaskan ibunya tak kunjung pulang dari kebun pagi hari untuk melaksanakan shalat id. (sebelum nya korban pamit ke kebun kemarin sore pukul 18.35 Wita.

Saat dilakukan pencarian ke kebun (dibantu warga sekitar) cuman di dapati sandal parang dan senter, adapun kecurigaan makin bertambah saat rumput di sekitar wale ( pondok kebun) tampak menunduk seperti ada hewan buas besar habis memangsa buruannya
Setelah dilakukan pencarian di sekitar kebun dan semak belukar, (dibantu petugas dari Personil Polres Muna) akhirnya seekor ular python didapati sudah tidak dapat bergerak lagi yang tampak kekenyangan karena perutnya membesar.

Warga pun menangkap dan membawa ular tersebut ke tengah kampung untuk di di belah perutnya dan didalam perut ular tersebut didapati wanita paruh baya ini yang dinyatakan hilang oleh keluarganya.

Editor : Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal

Kategori Nusantara