16 August 2018

Lagi, KPK Tangkap Bupati Buton Selatan

23 - Mei - 2018 | 22:11 | by: Admin1
Lagi, KPK Tangkap Bupati Buton Selatan

Bupati Buton selatan (Foto : Detik.com)

Buton, Beritakota Online-Agus Faisal Hidayat adalah anak kandung LM Syafei Kahar, mantan Bupati Buton dua periode (2001-2011). Di masa kepemimpinan Syafei Buton mekar menjadi beberapa daerah otonom baru, termasuk Buton Selatan yang kini bupatinya adalah anak kandungnya.

Syafei Kahar saat ini menjadi calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara berpasangan dengan calon gubernur Rusda Mahmud diusung Partai Demokrat. Pasangan ini tengah gencar melakukan kampanye Pilkada Gubernur Sultra yang akan digelar 27 Juni 2018.

Dua pasang calon gubernur Sultra lainnya adalah Ali Mazi-Lukman Abunawas yang diusung partai Golkar dan Nasdem serta Asrun-Hugua yang diusung PAN, PDIP, PKS, Hanura, Gerindra, dan PBB.

Sebelumnya KPK juga menangkap calon gubernur Asrun bersama anaknya yang menjabat sebagai Wali Kota Kendari saat ini. Jabatan Wali Kota Kendari sebelumnya dipegang Asrun selama dua periode atau 10 tahun.

Editor : Muh Amir D/Andi A Effendy
Sumber : Sultraterkini


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Hukum dan Kriminal