23 June 2018

Indira Mulyasari Makan Siang Bersama Appi-Cicu Di Mall Ratu Indah

1 - Mei - 2018 | 17:41 | by: Admin1
Indira Mulyasari Makan Siang Bersama Appi-Cicu  Di Mall Ratu Indah

Makassar, Beritakota Online-Pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) melangsungkan makan siang bersama mantan Rivalnya di Pilwali Makassar, Indira Mulyasari (Pasangan Moh Ramdhan Pomanto). Makan siang bersama itu berlangsung di Mall Ratu Indah Makasaar, Selasa, 1 Mei 2018 siang.

Kebersamaan itu terlihat dalam sebuah foto yang beredar di berbagai media sosial, dimana selain Appi-Cicu dan Indira juga nampak hadir Tim Gas Fraksi Appi-Cicu.

Ketiganya bersama dengan Tim Gas Fraksi Appi-Cicu yang terdiri dari para legislator partai pendukung pasangan calon tunggal di Pilwali Makassar 2018 itu.

Nampak hadir dari Tim Gas Fraksi Appi-Cicu Farouk M Betta, Busranuddi. Baso Tika, Rahman Pina dan lain sebagainya. Juga turut hadir Basdir, Legislator Fraksi Demokrat, partai tunggal yang mendukung mantan pasangan calon Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Dikonfirmasi, Juru Bicara Appi-Cicu, Arsony menjelaskan bahwa makan siang bersama Indira Mulyasari hanya sekedar menjaga persaudaraan ditengan dinamika Pilwali Makassar yang nampak semakin memanas pasca putusan KPU Makassar mendiskualifikasi DIAmi.

“Ini artinya, tidak ada jarak, tidak ada sekat diantara kami. Perbedaan cuma soal dukungan di Pilwali, tapi persaudaraan diatas segalahnya. Biarkan kami tetap bersaudara,” jelas Arsony via Whatsapp, Selasa 1 Mei, seperti dilansir Jarijari.co.id.

Diketahui, dari informasi yang beredar saat ini Moh Ramdhan Pomanto tengah berupaya mengajukan PK di MK, atas putusan KPU Makassar membatalkan pasangan DIAmi sebagai calon di Pilwali Makassar.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Makassar