17 August 2018

Dr. Ir. Hj Andi Yuliani Paris M.Sc Kunjungi Daerah Pemilihan II Terima Aspirasi Rakyat

28 - Apr - 2018 | 21:53 | by: Admin1
Dr. Ir. Hj Andi Yuliani Paris M.Sc Kunjungi Daerah Pemilihan II Terima Aspirasi Rakyat

Wajo, Beritakota Online-Dalam kunjungan ke Daerah Pemilihan Sul-Sel II, Dr. Ir. Hj Andi Yuliani Paris M.Sc menyempatkan menghadiri Rapat Dengar Pendapat di Desa Lappauke Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menampung aspirasi-aspirasi dari masyarakat setempat serta mendiskusikan program kerja yang ada di Komisi VII DPR-RI yang melalui aspirasi Andi Yuliani Paris. Banyaknya masyarakat yang antusias menghadiri Rapat tersebut mebuat Andi Yuliani Paris senang karena perhatian masyarakat untuk kelangsungan hidup dan kesejahteraan mereka sangat tinggi, rapat tersebut di hadiri oleh beberapa pejabag desa, tokoh masyarakat, serta masyarakat desa lappauke.

Aspirasi-aspirasi yang ditampung dari masyarakat yang hadir dalam rapat kebanyakan tidak adanya sambungan listrik yang masuk di suatu desa, rusaknya jalan, tidak adanya saluran air di sekitar sawah masyarakat, dan lain sebagainya, Masalah ini terjadi karena kurangnya perhatian pemerintah setempat untuk mengunjungi dan memantau langsung desa-desa yang tertinggal apa lagi desa yang jaraknya jauh dari perkotaan. Kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan agar kita tahu apa saja kebutuhan masyarakat setempat terutama kebutuhan yang sangag mendesak. “tandas Andi Yuliani Paris”.

Dalam rapat tersebut Andi Yuliani Paris menyampaikan kepada masyarakat setempah bahwa akan sering melakukan kegiatan tersebut agar bisa melihat dan meninjau langsung desa mana saja yang tertinggal yang ada di dapilnya serta yang membutuhkan bantuan terutama bantuan yang sifanya mendesak, serta mengajak pemerintah setempat untuk bekerja sama dengan cara membantu peninjauan lokasi lokasi yang mengalami masalah seperti sambungan listrik, drainase/ saluran air, dan lain sebagainya.

Laporan : Syamsul/Mansur
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Politik